Total Tayangan Halaman

Apa itu Havij? Apa Fungsi Havij? | Penjelasan

Havij adalah sebuah software hacking, Software ini cukup berguna buat saya

- baca juga : Download Havij 1.15 - Advanced SQL
- baca juga : Download Havij SQL 1.17 pro full crack
- baca juga : Havij SQL license free!

Langsung saja membahas apa fungsinya :

Havij adalah software untuk hacking. (biasanya dipakai untuk carding)
Tapi hati hati, ntar tercyduq kalo gak pake openvpn ato software laen buat malsuin IP

- baca juga : Download Software Auto Hide IP full version
- baca juga : Cara Menggunakan OpenVPN

sebelum memakai Havij pastikan terlebih dahulu kalo agan udah aman. Karena kalo IP asli agan diliat orang, bisa berbahaya.

Havij ini, hanya bisa dipakai untuk web yang vuln
 - baca juga : Download Nikto 2.1.5 dan Nikto Master
 - baca juga : Cara mengunakan nikto web scanning pada Windows
untuk menemukan web vuln agan harus kasih tanda (') di belakang web target

Jika berhasil, agan akan dapat melihat email & password para member di web tsb.
bukan hanya email dan PW, tapi banyak juga data data lain yang bisa agan lihat lihat.

Untuk meng carding, agan harus punya Dork Carding dulu, gak boleh dork yang lain
- baca juga : kumpulan dork untuk deface dll

Mungkin ini aja yang bisa ane sampain hari ini, bingung mau bikin apa :P
ntar ane update postingan ini sebagus mungkin.
Ane lagi sibuk maen game "Pixel World"
Jadi ane ngepos malem malem terus

oke segini aja, bye...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu Havij? Apa Fungsi Havij? | Penjelasan"

Posting Komentar